Net Cut / Wifi Kill For Android

Selamat Malam brader , langsung saja di sini admin akan share aplikasi yang berfungsi untuk memutuskan koneksi wifi teman / ip lainnya . Cara ini sangat ampuh untuk di lakukan menggunakan software wifikill kalau di komputer namanya netcut dan cara kerja nya juga sama, yaitu mencari ip yang orang lain sedang menggunakan wifi bersama anda kemudian anda dapat memutuskan koneksi wifi orang lain sehingga koneksi wifi anda ketika anda gunakan berinternetan & download akan semakin cepat.
Ibarat nya satu server wifi yang speed nya 56 mbps di gunakan untuk berinternetan 10 orang maka kecepatan internat akan sangat lambat ( 10-30 KB/s ) maka dengan adanya software wifikill anda dapat memutuskan koneksi internet pengguna wifi di sekitar mu dan jangan kaget kalau kecepatan internet kamu menjadi 100 KB/s.

Perlu Di Ingat : Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan ponsel android anda sudah dalam kondisi rooted. untuk mencari ip orang lain memerlukan akses root. jadi kalau ponsel android anda belum di root silahkan di root terlebih dahulu agar berhasil mengidentifikasi ip pengguna wifi.


CARA MENGGUNAKAN WIFIKILL
1. Download dan Instal Aplikasi Wifi Kill
2. Jika berhasil di instal, jalankan software tersebut
3. Pastikan Ponsel Android anda sudah terhubung ke internet agar dapat menjalankan software ini
4. Tekan tombol Option pada ponsel kamu, kemudian pilih Setting
5. Un check (hapus centang) Use Iptables
6. Tekan tombol On
7. Tinggal dipilih tuh, IP mana yang mau kamu putuskan.
Pilih semua ip yang ada ( ip yang sedang terhubung ke jaringan wifi bersamaan dengan anda ) agar kecepatan semakin meningkat)


Cukup Sekian Dari admin Semoga bermanfaat.
Net Cut / Wifi Kill For Android
Item Reviewed: Net Cut / Wifi Kill For Android 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!